(CSR) PT Semen Indonesia Tbk

Bagus

dwipermitasari's cita dan cinta ♥

Semen 3 Mita..begitu saya biasa disapa, walaupun lahir di ibu kota Jakarta,..tapi Sidoarjo adalah rumah saya. Kami hijrah di tahun 2004, sudah 10 tahun lebih yaa, ‘time flies’, saya pribadi selain aktif di lingkungan desa (kader Posyandu, bunda PAUD, kader sub-PPKBD) juga mencoba aktif di sosial media, karena sungguh menjadi candu yang tentu saja banyak sekali manfaat yang saya pernah raih..aahh bahagia sederhana.

Tertarik pada acara Wisata Green Industry Semen Indonesia, 13 Desember 2014 yang saya update infonya dari facebook, sayapun mengajukan pendaftaran, tentu saja syarat dan ketentuan berlaku, dengan iringan harap-harap cemas, karena masih harus melewati seleksi.., dag dig dug menanti.., dan eng-ing-eng..sujud syukur saya terpilih.. dari hampir 400 calon..sungguh percaya akan kekuatan do’a pun semesta mendukung..,pengalaman visiting..semoga manfaat-barokah.

Semen1Sssstt..walaupun acara Wisata Green Industry Semen Indonesia, 13 Desember 2014 telah usai,tentu saja dengan lancar,selamat, dan memberi kesan yang tidak mudah dilukiskan dengan kata (karena terlalu manis untuk dilupakan-spt lirik…

View original post 854 more words

Leave a Reply

