Cinta,dalam sujudku pada-Nya..ku titipkan doa dan pintaku…..
*semoga kau senantiasa dalam penjagaan-Nya ketika penjagaanku tak sampai padamu,
*semoga kau selalu dikasihi dan disayangi -Nya ketika kasih dan sayangku tak mampu melampaui dimana kau berada saat ini..

Terima kasih cinta, kau membuat aku menjadi jiwa yang sabar atas segala penantian dan pengertian. Dimana cinta juga bisa tumbuh dari rasa kecewa, dari rasa luka. Maka biarkanlah ia tumbuh menjadi dewasa dalam matangnya pemahaman..

‎​Cin..andai kau tahu, aku hambar tanpa pengisi kasih dan pedulimu padaku, andai saja kau tahu apa yang aku rasakan ini untukmu..
Secuil apapun itu harapan adalah tetap menjadi harapan..
‎​“aku mengerti…”
bukan “ kamu di mana?” tapi “aku di sini….”.. ♥ #Merdekaitu – with Aufa, eko, Arsa, and Musa at Hedona Regency

View on Path

Leave a Reply

