Mereka yang menyukai warna ungu memiliki sifat sensitif dan wels asih. Sifat merasa iba dan kasihan yang dimiliki penyuka ungu merupakan salah satu karakteristik mereka yang menonjol.
Penyuka warna ungu adalah orang yang pengertian dan tak segan untuk memberikan dukungannya kepada siapapun. Bisa dibilang, mereka lebih memikirkan orang lain ketimbang dirinya, sehingga dia tak segan-segan untuk menolong siapapun yang membutuhkannya. Namun, kebikannya itu kerap dimanfaatkan oleh orang lain yang ingin mengambil keuntungan darinya.
Memiliki pribadi yang damai dan menenangkan. Hal itu membuatnya memiliki daya pikat tersendiri bagi mereka yang berada di sekitar hidupnya.
Pribadi yang menyukai ungu termasuk ke dalam pribadi yang spiritual. Baginya, pemenuhan kebutuhan spiritual sangat penting untuk hidupnya. Melalui agama, dia berusaha mencari arti hidup.
Sungguh beruntung mereka yang memiliki kawan yang menyukai warna ungu, karena si penyuka ungu tidak segan-segan memberikan apapun kepada temannya atau kepada siapapun yang dia rasa butuh untuk ditolong.
Wanita yang menyukai warna ungu biasanya mereka adalah orang yang sangat feminin dan sangat romantis. Mereka adalah seorang idealis, memiliki daya intuitif sangat tinggi, dan sangat visioner. Ia seorang konseptor yang  inovatif. Dalam hal percintaan, hanya pria yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasihnya. Wanita penggemar ungu selalu ingin dimanjakan oleh sang kekasih. Sifat cemburu mereka cukup besar. Bila sudah mencintai sesuatu, cinta mereka sangat kuat, dan akan sangat marah bila dihianati. ♥ ♥ ♥ #it’sallaboutpurple – with eko

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s