H.. siapakah dia? ♥

Mulanya biasa saja…

Kesan pertama memang belum tentu selalu menggoda, tapi setelah mendapat info bahwa beliau hafal 10 juz Al Qur’an dan mendengarkan bacaan murotalnya..(via youtube), sungguh maka nikmat Allah memang tidak mampu kita dustakan..

Merinding.., “prembik-prembik” (terharu, menahan air mata bahagia yg tak terasa menetes di pipi- *terjemah bebasnya, :)))  ..
dan akhirnya kesan kedua sungguh dibuat kagum, bangga, juga tentu saja turut mendo’akan semoga lebih banyak tokoh idola yang terus bertumbuh dengan menyampaikan berjuta kebaikan, menyebarkan kedamaian, menjadi panutan yang sekaligus menjadi penolong.., juga penyemangat bahwa.. bermusik tidak selalu melulu identik dengan hura-hura, tapi bisa menjadi penyelamat “sampaikanlah walau satu ayat”..

Dan..H.. (hay) siapakah dia?

Ananda yang belum genap berusia 19 tahun ini adalah Harris J,
penyanyi lagu Islami asal Inggris.
Harris J lulusan dari BRIT School of Performing Arts di London pada Juli 2015. (BRIT yang juga meluluskan penyanyi dunia seperti Adele dan Amy Winehouse).
Salah satu lagu Harris J yang kini populer yaitu “Salam Alaikum”. Lagu lainnya ada  “Rasool’Allah” dan lagu “Worth It” ..ciyuuss lagunya buat adem ♥.. ^.^


Last but not least.. harapan dan do’a : semoga pada saat Harris J mampu‎ menyerukan kebaikan lewat lagu dan lirik-lirik yang indah, yang ibarat berdakwah lewat nada didalamnya,
dia tidak melupakan kewajibannya : menjaga dirinya untuk tetap berbuat baik.,tetap rajin ke Masjid, tetap menjaga dan bahkan menambah hafalan Al Qur’an-nya.., tetap humble, sentiasa dalam lindungan Allah.
Lewat sejuta kata-kata/syair manis yang ada dalam tiap bait lagunya..,berharap tindak laku dan kepribadiannya sesuai dengan isi lagu yang dia sampaikan.
Teruslah meninspirasi Harris J, kalaupun untuk merubah perilaku anak-anak remaja yang tadinya, mungkin punya kelakuan buruk, free sex, suka tawuran, atau hal jelek lainnya..memang ridak semudah mengedipkan mata, tapi sangat percaya pertolongan Allah dekat..ada pada tiap hati♥ yang ingin berjihad menjadi lebih baik.. “hijrah” dari perbuatan sia-sia menuju Syurga Allah.., insyaAllah.

Salam salute dan Barokallahu.. ♥

#saveanakremajaIndonesia #prayforanakremajaIndonesia 

*sumber : googling dari вв-z30 ^.^  
IMG_20160128_094513_edit

Harris J. #hitskekinian. ♥

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s