17 Mei.. karena buku mampu membentangkan rahasia ♥

Hal yang membuat kami tersentak sedemikian hebat adalah ..

kenyataan bahwa “nilai kelulusan”

benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam diri seseorang,
sekejap saja, lalu rasanya mampu membuat kami menjadi nelangsa setengah mati,
hati kami seperti tak di tempatnya,‎
dan tubuh kami serasa kosong melompong, hilang isi.. 😦

Hari Buku.. demikian judulnya.., tetapi perayaan untuk memeperingatinya selalu kalah pamor..dengan hari lainnya.., di sini kami merasa sendiri..‎

‎Sebagai orang tua, sangat bersyukur karena bisa memenuhi kebutuhan gizi badannya.. (kebutuhan-kebutuhan lainnya juga – semoga).
Tapi untuk memenuhi kebutuhan gizi di dalam kepala, harus ananda sendiri yang menemukan jalannya.
Kita paksa, belum tentu bisa dan belum tentu baik. #AzrulAnanda #HariBukuNasional

‎Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring* Filosofi Kopi | bersamanya #HariBukuNasional

“Kalau hati kita bersih dan melakukan hal yang baik, kita akan bahagia” (5 cm) | bahagia itu sederhana kok ya #HariBukuNasional

‎”Kadang2 pilihan yang terbaik adalah menerima”(Rectoverso) | menjunjung falsafah Jawa *nerimo ing pangdum/ ikhlas #HariBukuNasuonal‎

‎”Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan”-Marmut Merah Jambu | teriring do’a kami #HariBukuNasional

‎cinta memang ajaib..pesonanya mampu mengunci kita pada dunia yg sulit, bertahun hidup bersama..kita pun masih terus berjuang..untuk cinta ♥ #belajardaribuku #belajarmenjadiorangtua

Jarak..mimpi..& kisah terpisah dari genggaman jemari.., tanpa daya..kuperbanyak do’a..ikhlas menitipkannya padaMu..💙🙏😇‎ #belajardaribuku #belajarmenjadipasanganhidup

ada sesuatu tentang rindu yang tak pernah dimengerti cinta, kadang ia datang tiba-tiba, begitu saja, tanpa suara.. ♥ miss you└ºνє♡ ‎♡ 💑 #belajardaribuku #belajarmengertirindu

Last but not least.., selamat Hari Buku Nasional “17 Mei”.., semoga tulisan yang abadi sentiasa menjadi karya dalam lembaran buku.. ♥ ‎ #HariBukuNasional

 

17mei

Advertisements

2 responses to “17 Mei.. karena buku mampu membentangkan rahasia ♥

    • lebih baik terlambat dari pada gak dateng мϐä Vety.., :)) #eeaaa

      catat tgl nya ya.., nanti kita rayakan brsama, smg aja ada gebyar-nya.., Aamiin YRA…. 😇

      ·♡ τнäиκ чöü ·♡ yaa мϐä :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s