Dilep..? MoodSwing..? Atasi Dengan Yoga Bersama Kiranti

Dilep (ndilep).. atau sakit perut disaat datang bulan terkadang sungguh menyiksa, bahkan ada ladies yang sampai keram hingga pingsan karena menahan nyerinya “dilep”., keluhan keputihan dan berubahnya mood (mood swing) juga menjadi problema yang umumnya dialami ladies pada saat haid/datang bulan.

 

Kok bisa dilep..? kalau dilep terus gimana? Apa bisa datang bulan tanpa merasakan dilep??

 

Kini saatnya ladies mendapat jawaban dari semua tanda tanya dan tentu saja solusi cara mengatasi dilep ini, dalam kampanye  ‘Stay Fresh and Healthy with Kiranti’.- Cara Sehat dan Alami Untuk Tetap Segar Saat Datang Bulan.

kiranti3

Bp. Harianus  Zebua (duduk), Bp. Doni menyerahkan hadiah pemenang lomba joget.

Seperti yang disampaikan oleh Bp. Harianus Zebua – Head Of Corporate and Marketing Communication OT (Orang Tua) wakil dari Kiranti, bahwa salah satu penyebab dilep atau nyeri haid karena akibat penyempitan indung telur dan kurangnya olah raga.

Maka disinilah Kiranti hadir mengajak ladies di Surabaya untuk bersama-sama menyempatkan diri berolahraga khususnya Yoga, banyak manfaat yang tidak terhitung jika setiap hari ladies mau berolahraga.. ^.^

kiranti5
Acara special yang baru pertamakali diadakan Kiranti untuk para ladies di Surabaya diawali dengan “yoga in the air”.., bukan dalam arti sebenarnya ya.., bukan yoga di udara atau yoga sambil terbang gitu :)) tetapi yoga yang digelar di Rooftop Central Point Mall Surabaya, iya karena berada di puncak gedung, di lantai paling atas jadi laksana Yoga in the air – Yoga di atas udara.

kiranti7

Sungguh moment yang istimewa bisa menyaksikan terbitnya matahari pagi dan Yoga bersama ratusan ladies dengan instruktur Caroline Ang yang sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun.., penampilan tari modern dan lomba joget juga menambah keseruan acara .., “Namaste” Kiranti.

 

Instruktur Caroline mencontohkan beberapa gerakan yoga sederhana yang memiliki efek terapis:

  • mencegah nyeri haid.,
  • memperlancar peredaran darah di seluruh tubuh..,
  • menenangkan pikiran..yang membawa kita pada fresh moment, sehingga emosi dapat teratur kembali.

 

kiranti6

Sudah mirip belum ya..? :))

Jadi ladies.. untuk mengatasi dilep – nyeri haid.. mari berolahraga. ♥

 

Nah setelah berolahraga masih ada solusi lain untuk mengatasi dilep – nyeri haid, yaitu meminum ramuan alami atau obat tradisional warisan leluhur, harus yang alami yaa.., agar lebih ampuh dan jelas aman tanpa bahan kimia.

 

Ramuan alami? minum jamu-kah?

Ladies tidak perlu khawatir karena kini ada Kiranti yang mempersembahkan kembali varian Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice dalam kemasan baru yang lebih modern.

 

kiranti1

dok.twitter @diarykiranti

Walaupun modern, Kunyit menjadi bahan utama dalam Kiranti, kandungan aktif kurkumin di dalam Kunyit  bermanfaat untuk anti inflamasi (mengatasi nyeri menstruasi), anti jamur dan anti bakteri (termasuk penyebab keputihan dan bau tidak sedap), juga sebagai  antioksidan dan imunostimulan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh., selain kunyit terdapat juga kandungan kencur, gula jawa, jahe, asam jawa sebagai ramuan alami berkhasiat yang akan semakin sempurna bila ladies meminumnya digabungkan dengan olahraga, seperti yoga.

Kiranti varian baru ini memiliki rasa yang menyegarkan dan tidak pahit, berbeda dengan Kiranti yang mengunakan air mineral sebagai pelarut bahan alami, Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice menggunakan satu buah jeruk asli sehingga memiliki rasa yang segar, tidak pahit..lho  ^.^

Bagi ladies yang tidak terlalu menyukai rasa jamu, namun tetap ingin mendapatkan manfaatnya.., pilih dan cobalah Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice selain menyehatkan juga mampu menghilangkan keluhan saat datang bulan.

kiranti4

Dalam menjamin keamananan dan khasiat produknya, Kiranti telah mendapat sertifikasi Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar (COPTB) dari Menteri Kesehatan pada tahun 2005, dan merupakan satu-satunya / the only one minuman datang bulan yang bersertifikat Obat Herbal Terstandar (OHT) sebagai bukti bahwa Kiranti telah melalui uji pra klinis dan bahan baku serta proses produksi yang telah distandarisasi dan terbukti higienis.

 

Jadi jangan lupa minum Kiranti ya Ladies.., mari buktikan khasiatnya bahwa Kiranti adalah pilihan yang sehat dan aman untuk mengurangi masalah-masalah menstruasi., Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice sangat dianjurkan untuk diminum tiga hari sebelum, saat menstruasi dan tiga hari setelahnya.

kiranti2

Pelepasan balon dan minum bareng Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice menjadi pamungkas sekaligus penutupan acara.., sampai berjumpa ladies.. stay fresh..stay healthy..with Kiranti.

Follow akun twitter dan instagram @diarykiranti

 

 

 

 

“Try to be a rainbow in someone’s cloud” ♥

 

Advertisements

2 responses to “Dilep..? MoodSwing..? Atasi Dengan Yoga Bersama Kiranti

    • Njih leres мϐä Avy, ada Kiranti varian utk pegal linu, kemasan botolnya berwarna biru, semoga saja kalau ada re-launch nya bisa dapat undangan ya.., ^.^

      мαтυя ηυωυη njih мϐä, salam sehat ceria ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s