PertaminaGIIAS2016 RaiseTheBar – Surabaya

“Good morning..selamat pagi.., mobil kuning menarik hati”..
lambo

PertaminaGIIAS2016

wah..siapa ya yang menolak jika diajak naik mobil kuning nan istimewa ini.. Lamborghini gitu lho…
Semua bisa ikut dan merasakan sensasinya, dan syaratnya sangat mudah.. cukup hadir dalam acara GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselenggarakan pada 28 Agustus hingga 2 Oktober 2016 bertempat di Grand City Convention Hall – Surabaya.
Yup di ajang GIIAS 2016 ini Pertamina memberikan kesempatan kepada pengunjung ataupun pencinta mobil supercars untuk merasakan sendiri sensasi berkendara dengan mobil asal Italia tersebut melalui simulator Lamborghini.
Tak hanya itu, pengunjung akan ditantang untuk melakukan 1 on 1 challenge secara bergilir untuk dapat lolos ke babak selanjutnya dengan catatan waktu tercepat. Final simulator ini akan dilakukan di hari terkakhir GIIAS 2016 ; Minggu 2 Oktober 2016 untuk menentukan pemenang.
flight-sim

Simulator Lamborghini – dok @Pertamina

Kenapa Lamborghini ?? Karena Pertamina Fastron Platinum Racing merupakan Official Technical Partner dari pabrik supercar dunia Automobil Lamborghini. Persetujuan khusus ini menjadikan Fastron sebagai pelumas resmi yang digunakan untuk seluruh event motorsport Squardra Corse dan GT3.
lambang

PertaminaGIIAS2016

Jadi bukan sembarang dipamerkan.., sungguh turut bangga menjadi bagian karya anak negeri, betapa kualitas bangsa Indonesia telah mendapat pengakuan dunia.., Pertamina Pasti Prima.
karaoke

PertaminaGIIAS2016

Keseruan lain yang terdapat di booth utama Pertamina adalah kontes Pertalite Sing Along.., nah yang ini bagi para pecinta karaoke jangan sampai terlewat yaa, peserta yang mendapat nilai di bawah 85 akan mendapat hadiah souvenir dan jika di atas 85 tentu dapat hadiahnya yang lebih istimewa : voucher bbk (bahan bakar kendaraan) senilai Rp 25.000,- juga voucher diskon 50 ribu rupiah untuk pembelian souvenir Pertamina, dijamin seruu.. bernyanyi suka ria dapat hadiah juga.
Selain memberikan hiburan interaktif, Pertamina Lubricants juga menggelar talkshow dengan mengundang para blogger Surabaya dan sekitarnya.., ada Bp. Anang dan Bp. Rama wakil dari Pertamina yang berbagi informasi tentang produk-produk juga promo menarik pada acara GIIAS2016 Surabaya. 
keseruan

keseruan blogger di #PertaminaGIIAS2016

Talkshow sesi pertama ; Bp. Anang menjelaskan tentang Pelumas Fastron Pertamina yang terdiri dari tiga varian :
  1. Fastron Platinum Racing (stiker hitam); untuk sport car, motorsport dan racing car,
  2. Fastron Gold (stiker emas); untuk kendaraan yang telah memakai teknologi mesin terbaru dan modern,
  3. Fastron Techno (stiker biru, hijau, dan stiker ungu); untuk semua tipe kendaraan yang digunakan sehari-hari, nah sepertinya pelumas Fastron Techno ini yang cocok dan menjadi pilihan yaa.. ^.^ 
Fastron.png

PertaminaGIIAS2016

Tentu saja bukan sekedar slogan bahwa Fastron “melindungi mesin hingga celah tersempit”, dengan keunggulan-nya Fastron sangat mendukung kinerja mesin, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan, terlebih Fastron Pertamina telah diakui secara kualitas tidak hanya oleh pabrikan Lamborghini tapi juga “Mercedes Benz, BMW, VW, Volvo, Porsche, Toyota, Daihatsu, Honda, dll. 
mobil

PertaminaGIIAS2016

Di sesi talkshow kali ini, Pertamina Lubricants mengajak masyarakat dan pecinta otomotif untuk mengenal lebih dekat mengenai formula dalam negeri yang meliputi pengembangan, teknologi dan varian-varian terbaru pelumas Pertamina
bp-anang

Bp. Anang – Pertamina

Bp. Anang juga menyampaikan bahwa dalam satu tahun ditemukan sekitar 15 hingga 20 kasus pemalsuan Oli / Pelumas, sehingga kita dibekali tips dan trik bagaimana cara mengenali Oli /pelumas yang asli :
  • perhatikan dan amati 8 digit angka yang terdapat di tutup dan leher botol Oli, angka yang tertera harus sama, jika tidak dapat dipastikan Oli ini palsu.
bunda

PertaminaGIIAS2016

  • pemasangan stiker / label di bengkel-bengkel, yang bisa digunakan sebagai dasar bahwa bengkel tersebut hanya memakai produk Oli resmi dari Pertamina dan dijamin keasliannya. 

    Jadi semoga kita bisa lebih waspada dan bijak dalam memilih pelumas yaa..

nyanyi

Ramandha Prasetya-Pertamina Vi-Gas

Di Sesi kedua ; Pak Rama.. tapi kok lebih pas menyapa “Mas” ya.., secara dari penampilannya masih unyu-unyu kan.. #eeehhh :)) Nah Mas Ramandha Prasetya wakil @PTPERTAMINA beliau sharing tentang Vi-Gas / bahan bakar gas.
v-gas

PertaminaGIIAS2016

Untuk kita yang ingin beralih menggunakan Vi-Gas memang memerlukan investasi pengadaan converter kit (tabung gas) yang tidak murah, akan tetapi dengan biaya operasi lebih terjangkau yaitu Rp 5.100/liter dan uji ‎survey dari mahasiswa ITB telah membuktikan bahwa Vi-Gas memiliki beberapa keunggulan ;
  • Lebih irit , biaya operasi lebih murah,
  • Daya setara dengan bbk lain, top speed tetap sama,
  • Akselerasi tetap lincah di jalan,
  • Emisi yang ramah lingkungan, bebas sulphur dan timbal,
  • Pembakaran sempurna, memperpanjang siklus penggantian pelumas, dan umur mesin,
  • Suara mesin halus, bebas knocking.
resume

PertaminaGIIAS2016

dan lebih istimewanya lagi bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian converter kit Vi-Gas selama ajang GIIAS 2016 Surabaya berlangsung, akan mendapat potongan cashback sejumlah Rp 2.000.000 (dua juta rupiah). Pertamina pasti prima, masih bingung libur akhir pekan ini mau kemana? Agendakan saja ke Grand City, Surabaya – GIIAS 2016.., 28 September 2016 hingga 2 Oktober 2016.
raise

terimakasih Pertamina ^.^

Pertamina merupakan sponsor utama Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016, terima kasih Pertamina sampai jumpa di GIIAS 2017, salam #PertaminaGIIAS2016 #Raisethebar

Advertisements

16 responses to “PertaminaGIIAS2016 RaiseTheBar – Surabaya

  1. Mengunjungi GIIAS 2016 ini, saya jadi sedikit melek produk pertamina dan istilah otomotif hehe. Sayang kemarin saya keburu pulang jadi ngak bisa ikutan ngobrol keroyokan sambil nyemil ya mb Mita 🙂

    • Hhuuaa.. мϐä Diah.., ada sang pengagum rahasi-nya mas Rama lho.., inisialnya “Ni” DHîí:phïi:DHïÏ

      Sama² мϐä, smg silaturahim kita menambah keberkahan yaa, мαтυя ηυωυη ·♡ τнäиκ чöü ·♡

    • •● Ψ∂∂ϑϋϋϋĥ.. мϐä Avy.. jelas hadir toh.., tp memang di beberapa frame tdk tampak ya.., dikau mungil мϐä.., beda sama aku yg sak- “gajah” (tulus mode on) DHîí:phïi:DHïÏ

      ·♡ τнäиκ чöü ·♡ yaa мϐä.., till we meet again ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s