Kacamata Jepit Imax 3D Untuk Penyandang Mata Minus

kacamataLibur telah usai…, dan tentu saja banyak kisah yang rasanya membuat kita ingin liburan terus – masih gagal move on kah :)).., diantara agenda liburan kemarin kami sempat mengisinya dengan putar-putar kota dan menikmati sensasi nonton bioskop di Imax 3D.

Tentu saja sudah tidak asing ya, tetapi ada satu hal yang sungguh baru buat kita pemakai kacamata, atau mungkin hanya saya saja ?

Sebagai penyandang kacamata minus.. 6 dan 5,5 untuk mata kanan dan kiri, di awal dulu ‎sempat sedih karena ketika ingin nonton bioskop berteknologi 3D, sudah terbayang beratnya memakai kacamata 3D yang lumayan membuat kurang nyaman.. sungguh tertekan (hidung dan telinga) rasanya :))‎

Tapi ternyata pemakai kacamata minus kini  tidak perlu ragu untuk bisa menikmati indahnya nonton bioskop berteknologi 3D,  selain‎ memakai kacamata minus yang tanpa bingkai/frameless, mintalah model kacamata 3D yang “jepit”  dan ini memang harus kita yang meminta karena petugas tidak pernah menawarkan walaupun melihat kita berkacamata.

Kacamata jepit 3D ini cukup nyaman didobel dengan kacamata kita, tidak melorot dan tidak perlu dipegang terus sepanjang nonton, walaupun masih ada sedikit rasa kurang  nyaman daripada yang matanya normal, tapi sudah lumayan enak kok.

Oh iya kacamata jepit 3D ini baru saya temukan di Imax 3D di salah satu mal besar di Surabaya, sepertinya jika ada kesempatan untuk nonton di bioskop lain mulai kini saya akan rajin bertanya kepada petugas “ada yang jepit” ta мϐä? ^.^

selamat menikmati tayangan Imax dan atau 3D, pintu teater telah dibuka.. ♥ ‎

Advertisements

2 responses to “Kacamata Jepit Imax 3D Untuk Penyandang Mata Minus

  1. Sudah makin maju dunia perbioskopan kita. Ternyata sekarang mau nonton film pun harus berinisiatif minta pinjam kacamata khusus pula.
    Semenjak melahirkan, saya belum pernah lagi nonton bioskop..

    • Siap мϐä Vicky.., sabar ya.., dahulu ketika masih balita sang ayah pun sungguh berjuang menonton sambil menggendong ananda.., berdiri di lorong pintu masuk, dan kini.. semua indah pada saatnya, walau terkadang justru merindu ya.., ananda kini sudah susah utk diajak jalan bareng.. ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s