Cara Enak Buat Ke Jepang, HokBen Tokyo Bowl To Tokyo Tower

Cara enak buat ke Jepang ..?  ke Jepang gratis..?? wah.. HokBen lovers pasti tidak mau ketinggalan kan.., ^.^

Mendapat kesempatan hadir bersama sahabat blogger Jawa Timur pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 berlokasi di Hokben Polisi Istimewa Surabaya.., pelanggan setia HokBen dimanjakan dengan menikmati 5 (lima) varian menu baru  HokBenTokyo Bowl.

hb12

HokBen Tokyo Bowl

 

Sebelum ramah tamah dimulai,  mbak Irma Wulansari – Communication Dept.Head HokBen mengawali acara dengan berbagi informasi seputar perkembangan HokBen ;

  • HokBen pertamakali berdiri di Jakarta pada tanggal 18 April tahun 1985 (yang resmi dikelola oleh PT Eka Bogainti di tahun 1996), lokasi resto pertama ada di Kebon Kacang-Jakarta.
  • Cabang HoBben di Surabaya dibuka tahun 2005, kini di tahun 2017 sudah ada 11 cabang HokBen di berbagai lokasi Surabaya, salah satunya cabang Polisi Istimewa.
  • Tahun 2007 Call Centre 1-500-505 ditetapkan sebagai nomor kontak pesan antar HokBen.
  • HokBen meluncurkan website dengan fasilitas pesan online di hokben.co.id serta memperkenalkan paket Kidzu Bento untuk anak-anak di tahun 2008.
  • Pada tahun 2008, HokBen mendapat sertifikat halal dari MUI, adapun rentang jarak yang cukup lama sejak berdiri di tahun 1985 karena HokBen memperjuangkan bukan hanya menunya saja yang halal, melainkan juga vendor dari HokBen yang harus bersertifikat halal, baik vendor dari bahan baku pokok (ayam,daging) juga vendor bahan bumbu yang dipakai seperti saus teriyaki. Penjelasan dari Mbak Irma membuat pelanggan setia HokBen semakin yakin bahwa tak ada yang perlu diragukan baik dari sisi kehalalan maupun kadar gizi dan higienis menu di HokBen.
  • Pada tahun 2009 HokBen Drive Thru diperkenalkan pertamakali di Cabang Alam Sutera. Kini HokBen memiliki 4 cabang dengan pelayanan Drive Thru yang tersedia di Alam Sutera, BSD Square (Tangerang), Harapan Indah (Bekasi) dan Polisi Istimewa (Surabaya).
  • Hoka-Hoka Bento melakukan peremajaan dan perubahan citra menjadi HokBen pada tanggal 15 Oktober 2013, dengan tampilan, penawaran, pelayanan dan nuansa yang lebih segar dan bersahabat
hb10.png

bersama mbak Irma Wulansari – Comm.Dept.Head HokBen

Selanjutnya Bp. Dedi selaku Store Manager HokBen Galaxy Mal mewakili Ibu Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) berbagi informasi bahwa ;

“HokBen selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen setia HokBen”, dan beliau juga memperkenalkan lima varian Tokyo Bowl, from good to great, varian baru ini sebagai Iangkah HokBen untuk memanjakan Iidah pelanggan, sekaligus untuk Iebih memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen. Juga ada promo ocha gratis untuk setiap pembelian Tokyo Bowl varian apapun.

hb7

Bp. Dedi Store Mngr. HokBen Galaxy Mal Sby

Tokyo Bowl adalah menu baru HokBen berupa sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok Iengkap ; nasi dengan lauk beserta seaweed (rumput laut) dan daun bawang. Menu baru ini bisa dinikmati di seluruh store HokBen di Jawa Bali.

Adapun menu Tokyo Bowl terdiri dari :

  • Tokyo Bowl Tori Don yang berbasis ayam dan,
  • Tokyo Bowl Gyu Don yang berbasis daging sapi.

Tersedia lima varian menu yang sudah dapat dinikmati di seluruh gerai HokBen, yaitu:

1. Tori Soboro ;
Daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

 

hb13.png

Tokyo Bowl – Tori Soboro

2. Gyu Soboro;
Daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

hb2

Tokyo Bowl – Gyu Soboro

3. Chicken Steak ;
Daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih atau pilihan lainnya yang dibumbui Saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

hb3

Tokyo Bowl – Chicken Steak

4. Chicken Katsu Tare ;
Chicken Katsu favorit HokBen dibalur saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

 

hb5

Tokyo Bowl – Chicken Katsu Tare

5. Chicken Karaage Mayo ;
Chicken Karaage yang empuk, gurih dan renyah dibalur dengan mayonaise khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

hb6

Tokyo Bowl – Chicken Karaage Mayo

 

Pk Dedi menambahkan, “Untuk lebih mengapresiasi kesetiaan dan menciptakan keseruan dari pelanggan setia, Hokben mengadakan kompetisi kreatif bertajuk “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” yang berhadiah total 10 (sepuluh) Tiket Jakarta – Tokyo pp untuk 5 (lima) orang pemenang yang beruntung.

Kompetisi “from Tokyo Bowl to Tokyo Tower!’, Cara Enak Buat ke Tokyo! ;

  • Cukup dengan membeli salah satu varian dari HokBen Tokyo Bowl, kemudian upload foto atau video expresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl, disertai struk pembelian serta mention teman yang mau diajak ke Tokyo.
  • Periode kompetisi berlangsung selama 3 (tiga) bulan, terhitung dari 31 Juli 2017 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2017.
  • Lima orang pelanggan setia HokBen yang beruntung akan mendapatkan 2 (dua) tiket liburan ke Jepang. *Syarat dan Ketentuan yang berlaku bisa dicek di seluruh akun media sosial HokBen.
hb9

dok. instagram hokben_id

Wah.. sungguh mudah ya cara untuk bisa mengikuti kompetisinya, jadi jangan sampai ketinggalan ya..HokBen lovers, semoga beruntung dan all the best.

Acara selanjutnya adalah pemaparan dari Bp. Tedi selaku Store Manager HokBen Polisi Istimewa – Surabaya, beliau menyampaikan bahwa pada awal September 2017 nanti akan mulai dibuka Hokben Coffee Corner yang tidak hanya ada di lokasi HokBen Polisi Istimewa tapi juga di HokBen TP3 dan HokBen Royal Plaza.

hb8

Bp. Tedi – Store Mngr. HokBen Polisi Istimewa

Untuk pelanggan setia HokBen nantikan juga HokBen Kiosk di Mal Ciputra World yang akan dibuka pada tanggal 25 September 2017.

Bp. Tedi juga menjelaskan bahwa di Store HokBen Polisi Istimewa terdapat ruang musholla yang sangat nyaman, juga ada ruang khusus untuk merayakan acara ulang tahun, pertemuan atau reuni, ukuran ruangan yang lumayan luas sehingga mampu menampung ±100 tamu undangan, termasuk fasilitas projector dan soundsystem, pelanggan setia HokBen bisa melakukan pemesanan – minimal 20 paket.  Last but not least tentu saja tersedianya koneksi internet (wifi) yang menjadikan pelanggan setia HokBen tetap bisa online .., menambah keseruan berkumpul bersama HokBen lovers.

hb14

#nongkronkasikdihokben

Tiba di akhir acara.. ramah tamah dan foto bersama Jajaran Manajemen HokBen juga sahabat blogger yang hadir.. sungguh istimewa.., terimakasih sahabat.. terimakasih HokBen.., semoga ada jodoh dan rejeki untuk kita bisa dipertemukan lagi yaaa, arigatou gozaimasu.

hb1

dok. Mas Budiono Sukses – @deteksi

 

Visi

Pemimpin dalam Industri Makanan Bergaya Jepang dengan Kualitas Terbaik.

Misi

Menciptakan Solusi bagi Pelanggan dengan Menyediakan Makanan Bergaya Jepang dan Layanan yang Terbaik Melalui Orang-orang yang Ahli di Bidangnya.

Advertisements

4 responses to “Cara Enak Buat Ke Jepang, HokBen Tokyo Bowl To Tokyo Tower

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s