HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik Surabaya 2018, Istri Resik Keluarga Harmonis

Sisterfillah..

Siapa nih yang kalau hari Sabtu atau
Malam Minggu sudah punya agenda bersama suami tersayang.. ? wah pasti bahagia dan tidak sabar menghitung hari ya, menghangatkan kembali romansa kasih pernikahan agar tetap mesra dan amanah.

Puji syukur di usia 20 tahun pernikahan walaupun separuh usia kami jalani dengan “pernikahan jarak jauh” / long distance marriage “ldm”.., ikhtiar untuk menjaga dan merawat kasih sayang juga kesehatan diri sentiasa kami upayakan.

PicsArt_10-06-09.09.42.jpgKetika ada teman, saudara, juga sahabat bertanya apa rahasianya hingga mampu menelusuri jejak bersama hingga 200 purnama ? sungguh tidak ada rahasia atau ramuan spesial.

Selain mengiringi setiap langkah dengan do’a, kami memupuk kasih dengan menjaga kebersihan diri dan hati, bersih lahir batin, juga tentu saja rasa percaya yang kami titipkan kepada Sang Maha Penjaga, dan kamipun masih terus belajar..,

belajar dari buku, sejarah, film, kisah hidup, berita, dan semua yang bisa menginspirasi.. belajar untuk sentiasa setia.. sakinah bersama hingga di Syurga.. InshaAllah.

IMG_20181006_132456_901.jpg

Seperti pada kesempatan kali ini, kami para Istri belajar bersama, ya belajar untuk membuat suami kembali jatuh cinta.

Hadir dalam rangkaian acara

HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik Surabaya 2018

dengan agenda :

♡ tips dalam menjaga keharmonisan rumah tangga bersama Sarah Sofyan (Influencer/Founder Rumah Ayu),

♡ talkshow kesehatan wanita bertemakan “Istri Resik, Keluarga Harmonis” bersama dr. Muhammad Ilham Aldika Akbar SpOG, dan juga brand representative dari Resik V, Ibu Yuna Eka Christina.

♡ belajar berkarya membuat decoupage bersama mba Mieta dari @mietaheartwork

Sabtu, 6 Oktober 2018, bertempat di
@Yellohotels Surabaya.

IMG-20181009-WA0026-01.jpeg
Sungguh betapa hari yang berbahagia penuh barokah, semoga kita seluruhnya dapat bersama-sama mensyukuri dan merayakan cinta.

 

Sarah Sofyan (Influencer/Founder Rumah Ayu) membuka rangkaian acara dengan membagikan tips dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya, yaitu :

Screenshot_20181019-000049_Instagram-01

1. Mendengarkan dan mau mengerti  keluhan pasangan, komunikasi yang terjalin baik, tidak pelit mengucapkan maaf, terima kasih, dan i love you.. aku sayang kamu.

2. Menjaga kecantikan lahir dan batin,  menjaga penampilan dengan mempercayakan di HIJUP.com juga  menggunakan Resik-V Manjakani Whitening, menjadi istri yang bahagia.

3. Mengajak suami untuk saling mengisi dan melengkapi, bersama2 merawat dan menjaga cinta dalam rumah tangga.

4. Staycation, liburan berdua dengan suami, layaknya bulan madu, yang walaupun tidak sampai keluar kota atau luar negeri, tetapi bisa menumbuhkan kembali romansa kasih pernikahan.

Screenshot_20181018-151228_Chrome-01.jpegSisterfillah pasti jadi penasaran ya dengan tips mba Sarah yang mempercayakan penampilannya di HIJUP.com

HIJUP adalah kependekan dari Hijab Up (seperti pada kata make up atau dress up).
Adapun HIJUP.com adalah Islamic fashion e-commerce pertama di dunia yang didirikan pada tahun 2011.
Dengan konsep online mall, HIJUP.com menyediakan berbagai macam produk terbaik karya designer fashion muslimah Indonesia.

Screenshot_20181018-153855_Chrome-01.jpegProduk yang disediakan walaupun ditujukan khusus untuk wanita Muslim, dari mulai pakaian, kerudung, aksesoris dan banyak lagi yang lainnya, tetapi ada juga koleksi untuk pria.

Nah ada berita baik untuk sisterfillah yang ingin tampil cantik juga bisa  sebagai kado spesial untuk suami tersayang :  yaitu potongan harga sejumlah Rp 50.000,- dari HIJUP.com syaratnya hanya dengan belanja minimal Rp 250.000,- kemudian tambahkan kode voucher HIJUPRVMSURABAYA pada saat melakukan pembayaran, jangan lupa penawaran istimewa ini hanya berlaku hingga 30 November 2018, jadi segera dapatkan koleksi terbarunya ya sisterfillah.

Jika sisterfillah memiliki pertanyaan atau komentar, jangan ragu untuk menghubungi customer@hijup.com atau melalui akun media sosial (instagram) @HIJUP.COM ;

Screenshot_20181018-185641_Email-01
Sisterfillah
setelah kita belajar untuk menjaga penampilan, sebagai istri kita juga terkadang khawatir ya dengan adanya masalah di daerah kewanitaan kita, di rangkaian acara HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik berikutnya ada beberapa tips yang disampaikan oleh  Ibu Yuna Eka Christina selaku brand representative dari Resik V :

IMG-20181009-WA0027-01.jpeg

  • Setelah buang air kecil atau besar biasakan membasuh dengan menggunakan air mengalir dari arah depan ke belakang lalu dilap dan dijaga agar tetap kering.
  • Gunakan pakaian dalam dari bahan katun dan yang menyerap keringat, hindari penggunaan celana dalam yang terlalu ketat.
  • Ganti pakaian dalam minimal 2 kali sehari atau ketika sudah merasa basah dan tidak nyaman.
  • Bersihkan daerah kewanitaan dengan menggunakan Resik V Manjakani Whitening.
  • Hindari penggunaan bahan-bahan yang dapat menyebabkan daerah kewanitaan iritasi seperti pembalut yang beraroma, tisu toilet berparfum, detergen yang beraroma kuat saat mencuci pakaian dalam.

IMG_20181006_132456_900.jpg

Sisterfillah usahakan ya untuk rutin memakai Resik V Manjakani Whitening, dipakai setiap mandi -, karena khasiat dari buah Manjakani ini mampu memutihkan juga mengencangkan daerah kewanitaan.

Lebih lanjut Ibu Yuna menjelaskan tentang khasiat dari pembersih kewanitaan Resik V Manjakani Whitening, kandungannya yang berasal dari :
– buah Bengkoang pilihan dengan konsentrasi yang tinggi, dan
– buah Manjakani Asli Persia, telah terbukti mampu mencerahkan kulit sekitar daerah kewanitaan, 2X lebih cerah, juga mampu makin mengencangkan daerah kewanitaan, tentunya juga telah teruji klinis dan halal.

IMG_20181006_132456_902

Semoga dengan ikhtiar ini sisterfillah bisa menambah keharmonisan rumah tangga, bahagia dan barokah.., “Istri Resik, Keluarga Harmonis”🌷💜
Rangkaian acara selanjutnya adalah belajar dari sisi kesehatan, khususya di daerah kewanitaan bersama dr. Muhammad Ilham Aldika Akbar SpOG (spesialis obstetri & ginekologi) yang menjelaskan bahwa :

IMG-20181009-WA0026-02.jpeg

– Keputihan merupakan kondisi yang normal selama keputihan yang muncul berwarna putih susu atau jernih, tidak berbau dan tidak menimbulkan rasa gatal.

– Pada dinding organ intim wanita dan leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita, cairan ini yang mampu membawa keluar bakteri dan sel mati secara alami.

– Biasanya kadar cairan akan meningkat pada masa-masa tertentu seperti menjelang atau pada saat haid.

– Jika keputihan disertai dengan cairan yang berwarna, gatal, perih atau berbau, segera lakukan pemeriksaan ke dokter ya sisterfillah.

 

IMG_20181006_221212_715.jpg
Di penghujung acara kami belajar bersama mbak Mieta dari @mietaheartwork ; kami belajar membuat decoupage yang menjadikan benda di sekitar seperti kaleng, gelas, piring, talenan dan masih banyak lainnya untuk kita hias sehingga bisa tampil lebih cantik.. secantik sisterfillah ^.^

IMG-20181009-WA0003-01

 

Dan betapa beruntungnya saya.. ketika terpilih mendapat apresiasi dari rangkaian acara HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik Surabaya 2018 ini.

IMG-20181009-WA0006-01.jpeg

Terimakasih untuk semuanya,
mari melangitkan do’a bersama., semoga sentiasa dimampukan dan dikuatkan.., karena cinta bersifat ‘rapuh’, maka kita harus mampu merawatnya agar cinta bisa ‘selamat’ dalam perjuangannya..

dan ketika ada embun terjatuh di tepian jendela, kemudian luruh bersama hangatnya mentari pagi..

ah.. betapa sederhana pagi mengajarkan bahagia..
dan aku.. bahagia ku .. adalah “k.a.m.u” ♥

Meminta kepada Tuhan, semoga hatimu selalu tetap untukku, sekalipun dirimu jauh dari tatapku.

 

Screenshot_20181018-152951_WhatsApp-01.jpeg

#ArisanResik #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPbloggersmeetup #2xlebihputihmakinmengencangkan

 

20181006_120508_013-01

Tabarokallah Sisterfillah, till we meet again ^.^

Advertisements

14 Comments Add yours

  1. adeuny says:

    seru dan bermanfaat banget ya mbak acara kemarin

    1. iya mba Ade.. sungguh mampu menjadi pengingat untuk kita bisa menjaga dan merawat ..shg keluarga kita sentiasa harmonis.. Aamiin

  2. Novri says:

    Wah, lengkap sekali tips nya… Adem bacanya… Semoga kita semua dikaruniakan keluarga sakinah mawaddah wa rahmah sampai akhir hayat. Aamiin..

    1. Aamiin..Ya Rabb, terimakasih banyak ya Mba.., smg bisa amanah dan istiqomah.. hingga Syurga..- salam Barokallah

  3. Ike Yuliastuti says:

    selamat ya mba dwi, emang craftingnya apik banget, rapiii

    aku juga suka beli HIJUP mba, tapi beli jilbab dm outer biasnya, keren-keren bajunya update banget modelnya.

    1. siap, terimakasih banyak Mba Ike, sama2 belajar ya Mba, wah kalau pas ada diskon promo lumayan banget ya Mba, bagus2 modelnya di Hijup ^.^

  4. @nurulrahma says:

    Keren bangeeett acaranya mba
    Penuh edukasi dan seruuuu!

    1. iya Mba, banyak mendapat teman baru dan ilmu yg bermanfaat ..smg mampu mjd pengingat utk merawat keharmonisan keluarga.. Aamiin, terima kasih ya Mba Nurul

  5. dwiaprily says:

    Nice tips. Tfs. Wah dapat hadiah pula barokallah mbak Mitha

    1. iya mba .. Alhamdulillah.., aku juga tidak menyangka bisa terpilih mdpt rejeki, “mestakung” mba.., maturnuwun njih supportnya as always.., Barokallah

  6. Reyne Raea says:

    Senang banget bisa ikutan acaranya ya mbak, jadi dapat banyak ilmu manfaat 🙂

    1. iya mba, belajar dan terus belajar.. smg bisa mjd penyemangat utk terus bertumbuh.. menjalin silaturahim..

  7. ugikmadyo says:

    Seru acaranya. Semoga kita bisa ketemu lagi kalau hijup arisan resik nadir di Surabaya.

    1. Aamiin, iya mba.. semoga ada jodoh ya bisa kumpul2 lagi.. belajar bareng, canda bareng, maturnuwun ya mba, Barokallah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s