Mukena Siti Khadijah® Surabaya Anggun Nyaman Syariah Diutamakan

Anggun, Nyaman, Syariah Diutamakan

Dengan kasihmu Ya Robbi
Berkahi hidup ini
Dengan cintamu Ya Robbi
Damaikan mati ini

Saat salahku melangkah
Gelap hati penuh dosa
Beriku jalan berarah
Temuimu di Surga

Terima sembah sujudku
Terimalah doaku
Terima sembah sujudku
Izinkan ku bertaubat

*Sabyan Gambus*

Asalamualaikum SahabatSK,⠀

Semoga ibadah puasanya sentiasa lancar dan barokah ya.., sholat tarawihnya juga masih semangat kan?
Tidak terasa hari raya Idul Fitri hanya tinggal hitungan hari dan SahabatSK bersama-sama akan merayakan kemenangan, rasanya belum ingin berpisah dengan bulan Ramadan, bulan penuh ampunan ini.

SahabatSK ?.. apa ya kepanjangan SK ? seperti pepatah lama “tak kenal maka tak sayang” – jadi kita kenalan dulu yuk, bahwa SK adalah singkatan dari “Siti Khadijah” nama yang cantik seperti nama istri Nabi Ibu Siti Khadijah r.a.

Nah.. Siti Khadijah untuk SahabatSK adalah sapa dan salam untuk para pelanggan Mukena Siti Khadijah®.

IMG_20190521_201017_258.jpgMukena Siti Khadijah (SK) sebetulnya bukan produk baru, berdiri sejak 2009, Siti Khadijah telah dinobatkan sebagai merek ternama di Malaysia dan telah berkembang luas dengan lebih dari 32 cabang di seluruh Malaysia dan 4 cabang di Indonesia. Sudah genap berusia 20 tahun.

Mukena Siti Khadijah® mulai memasuki pasar Indonesia pada tahun 2015 melalui penjualan online via website :
http://www.sitikhadijah.co.id

Dan kini SahabatSK tidak perlu khawatir, tidak perlu pergi jauh ke Malaysia untuk bisa mendapatkan Mukena Siti Khadijah, karena di hari yang penuh berkah, Selasa – 21 Mei 2019 khususnya untuk SahabatSK yang tinggal di Surabaya kini bisa semakin dekat dan mencoba langsung keistimewaan yang dimiliki Mukena Siti Khadijah®.

Pada acara Meet & Greet sekaligus soft launch Butik Siti Khadijah Surabaya, hadir Bp. Mohammad Munzir Aminuddin selaku CEO Siti Khadijah dari Malaysia, dan
Ibu Nindy Crisya, General Manager Siti Khadijah Indonesia.

Pak Munzir berbagi kisah mengenai perjalanan berdirinya Mukena Siti Khadijah ; semua berawal karena masalah yang dihadapi oleh Ibu Pak Munzir sendiri sekaligus pendiri Mukena Siti Khadijah Ibu Puan Padzilah Enda Sulaiman.

Puan Padzilah sering menemukan masalah : mukena yang mudah robek, cepat berbau, lusuh, rambut keluar, dan jika dipakai terlalu lama akan meninggalkan bekas karet di dahi, juga ukuran di bagian wajah yang tidak sesuai sehingga harus menambahkan peemakaian jarum pentul atau peniti.

Dengan kemampuan menjahit Puan Padzilah yang mumpuni, akhirnya beliau memutuskan untuk menjahit sendiri mukenanya, yang disesuaikan dengan bentuk wajah, juga nyaman dan tentunya dengan bahan pilihan yang berkualitas premium.

Puji syukur semua perjuangan Puan Padzilah mendapatkan hati dan diterima dengan sangat baik oleh para pelanggan, sehingga bisa sukses dan terus bertumbuh, mampu menjadi pelopor Mukena yang Anggun, Nyaman, Syariah Diutamakan, tidak hanya di Malaysia tetapi juga hingga di bumi Indonesia, seiring do’a semoga Mukena Siti Khadijah® kedepan bisa go internasional, mendunia, dan terus berbagi manfaat barokah.. Aamiin.

IMG_20190521_201017_203

Selanjutnya Ibu Nindy Crisya, selaku General Manager Siti Khadijah Indonesia, menjelaskan beberapa keistimewaan Mukena Siti Khadijah :

Mukena Siti Khadijah® adalah desain yang dipatenkan khusus pada potongan unik di bagian wajah, dengan kombinasi kain berkualitas tinggi untuk memastikan kenyamanan selama beribadah.

Bahan yang digunakan sangat fleksibel, mudah menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran wajah setiap wanita, tersedia mulai ukuran S,M,L,XL dan XXL.

Jadi untuk SahabatSK yang memiliki postur tubuh bongsor atau juga ibu hamil bisa mencoba ukuran XL atau XXL sehingga tetap bisa nyaman saat menunaikan ibadah sholat.

Bahan yang digunakanpun hanya dari kain dengan kualitas terbaik seperti katun, spun polyester, rayon dan sutra dengan sentuhan detail renda yang disulam indah, detail minimalis pada renda menambah anggun, namun tetap sederhana sesuai syar’i.

PicsArt_05-23-10.35.25-01.jpeg

Awalnya SahabatSK mungkin akan ragu karena harga yang ditawarkan oleh Mukena Siti Khadijah® ini relatif tinggi atau premium, yaitu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 400.000,- hingga Rp 2.000.000,-
Tetapi jika telah mencoba mukena yang istimewa ini dijamin SahabatSK akan yakin dan ingin bisa memilikinya, .. seperti istilah Jawa “ono rego, ono rupo” (ada harga, ada barang ; ada kualitas pastinya sesuai dengan harganya).

Utamanya di bulan puasa ini, SahabatSK yang sholat tarawihnya 23 rakaat kemudian dilanjutkan mengaji, tentunya dibutuhkan waktu yang tidak sebentar, tetapi dengan menggunakan Mukena Siti Khadijah® dijamin tetap terasa nyaman, dan tidak akan meninggalkan sisa kerutan karet di bagian dahi.., juga menjaga rambut tidak keluar, pun sangat lentur dibagian dagu sehingga tidak perlu memakai jarum pentul /peniti, Mukena Siti Khadijah® sungguh sangat anggun, nyaman, dan syariah diutamakan.

Selain mukena, Siti Khadijah juga menawarkan koleksi lain seperti jilbab, sarung tangan, abaya, baju kurung tradisional, pakaian khusus untuk jamaah umrah dan haji, juga berbagai aksesoris.

Oh iya jika SahabatSK sedang tidak memiliki waktu luang untuk datang berbelanja langsung di butiknya, SahabatSK bisa mendapatkan Mukena Siti Khadijah® di Onlineshop resmi, seperti : Lazada, Shopee, BukaLapak, Tokopedia, juga di TV home Shopping, dan MNC Shop.

IMG_20190521_201017_257.jpg

Tetapi hati-hati dan waspada ya SahabatSK, teliti sebelum membeli,
jangan tergiur dengan iming-iming harga yang murah, karena sudah ada Mukena Siti Khadijah® yang dipalsukan.

Juga perhatikan cara perawatan Mukena Siti Khadijah, hindari pencucian dengan mesin cuci, dan hanya disetrika dengan suhu yang tidak terlalu panas.
Besar harapan Ibu Puan Padzilah Enda Sulaiman sebagai pendiri Mukena Siti Khadijah®, SahabatSK bisa memiliki mukena dengan kualitas terbaik, seperti halnya jika memiliki tas, sepatu, atau baju dengan merk terkenal.
Tentu saja dengan mukena yang nyaman ini bisa membantu dan menjadi alat penunjang untuk SahabatSK bisa berlama-lama melaksanakan ibadah sholat dan mengaji.
Semoga Allah ridhoi..

Dan untuk menyambut hari raya Idul Fitri ini.. SahabatSK yang masih mencari mukena baru atau kado/hadiah teruntuk yang tersayang, langsung saja datang dan meriahkan soft launching Butik pertama Mukena Siti Khadijah® Surabaya, Indonesia.⠀

SahabatSK bisa mendapatkan diskon voucher saat berbelanja, dan untuk menambah semarak pembukaan butik SK terbaru, rebut peluang memenangkan tiga hadiah menarik : TV LED 32 inch, smartphone, dan mukena Basic Ixora, semoga beruntung ya SahabatSK.

PicsArt_05-21-06.41.20-01.jpeg

Catat waktu dan tempatnya SahabatSK, jangan sampai terlewatkan ya ;

Tempat : Tunjungan Plaza 1, Lantai 1, Unit 45-48, Butik Siti Khadijah Tunjungan Plaza Surabaya,
Periode promo, tanggal : 21 s.d 26 Mei 2019.
Pukul : 10.00 wib – 22.00 wib⠀

_⠀

Untuk info lebih lanjut, SahabatSK bisa
* follow akun Instagram: @mukenasitikhadijah
* “Like” Facebook Mukena Siti Khadijah
* follow butik online : @cabang.sitikhadijah ⠀
* shop : http://www.sitikhadijah.co.id
* whatsapp : 081299428222⠀

Terima kasih Puan Padzilah Enda Sulaiman,
Terima kasih Bp. Mohammad Munzir Aminuddin,
Terima kasih Ibu Nindy Crisya,
Terima kasih Kak Shamsul Bahrin,
Terima kasih Mukena Siti Khadijah,
Terima kasih SahabatSK.

PicsArt_05-23-10.49.54.jpg

#MukenaSitiKhadijah #mukenaSK #mukena #mukenalebaran
#GOSKTunjunganPlaza #GOSKTP #GOTP
#Surabaya #SahabatSK

4 Comments

  1. iya mba betul, adem banget bahannya juga gak gampang kusut.. dan di kepala ini gak jepit ..,
    Alhamdulillah bisa mencoba dan memilikinya mba.. betul2 barokahnya bulan Ramadan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s