DAIA Mudik Warna Wangi Daia, Surabaya Jakarta 30 Mei 2019

karena terkadang kita harus benar-benar pergi .. untuk kita bisa mengerti bagaimana rasanya “pulang”

Puji syukur.. Idul fitri 2019/1440H telah kita jalani dan rayakan dengan penuh suka cita, tentu saja ritual kembali bersimpuh salim sungkem kepada orang tua, juga melepas rindu jalin silaturahim dengan saudara, kerabat, dan sahabat.. telah kita rampungkan.

Tidak lupa makan-makan dan foto bersama menjadi agenda yang tidak bisa kita lewatkan, selain untuk mengabadikan peristiwa yang sangat langka.. yang nantinya bisa menjadi kenangan indah juga sebagai “obat” di saat rindu kepada orang tua dan keluarga.

story_1559477526987-01Untuk kita yang tinggal berjauhan dengan orang tua dan saudara, kegiatan mudik pastinya menjadi hari istimewa yang sangat kita nantikan, walaupun terkadang ada lelah dan biaya yang harus kita siapkan, tetapi percayalah bahwa Tuhan telah merencanakan setiap pertemuan hebat sejak jauh hari.

Bahkan sekedar bisa bertemu dan berjabat tangan adalah sebuah mimpi besar.., mimpi yang bukan hanya sekedar angan dan asa,
dan untuk bisa mewujudkan mimpi itu sungguh perlu perjuangan, air mata, juga semangat seluas samudera.

20190511_225650-02Semestapun seakan mendukung, karena di mudik tahun 2019 ini, Allah sangat baik, matur sembah nuwun Ilahi Rabbi yang telah membukakan pintu rejeki melalui 𝗗𝗮𝗶𝗮 dengan agenda
#MudikWarnaWangiDAIA bareng keluarga gratis.

MasyaAllah Tabarokallah rasanya tidak cukup puja puji dan sanjung atas kado dari langit ini, terima kasih tiada terkata ketika kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat.

“dag dig dug duerr 𝗗𝗮𝗶𝗮.”.. mungkin masih ada yang ingat yaa jargon iklan ini, program #MudikWarnaWangiDAIA inipun mampu membuat hati kami dag dig dug duerr rasanya, karena keluarga kami terpilih menjadi salah satu yang beruntung untuk bisa mudik gratis Mudik Warna Wangi Daia, Surabaya Jakarta 30 Mei 2019.

story_1559217156324-01.jpegProgram Mudik Warna Wangi DAIA ini ditujukan kepada pelanggan setia Daia, dengan memberikan pengalaman mudik yang nyaman dan berbeda menggunakan kereta 𝒆𝒙𝒄𝒍𝒖𝒔𝒊𝒗𝒆 𝒑𝒓𝒊𝒐𝒓𝒊𝒕𝒚 yang fasilitas dan pelayanannya betul-betul layaknya hotel bintang 5 (lima).. dan semua ini kami dapatkan secara gratis – terima kasih kami teruntuk keluarga besar 𝗗𝗮𝗶𝗮.

PicsArt_05-30-07.20.00-01.jpeg
Mudik dengan merasakan sensasi naik kereta api eksekutif dengan fasilitas bintang lima, mulai dari berkaraoke ria, lalu kursi penumpang yang sekilas mirip kursi pesawat bisa ditidurkan juga dilengkapi bantal dan selimut, termasuk meja portable dengan power socket di sebelah kursi untuk mengecas ponsel, dan di bagian atas kursi, tersedia kompartemen untuk menyimpan barang.

story_1559217824207-01.jpegFasilitas toilet yang disediakan bersih dan nyaman, terdapat wastafel dengan kaca besar, juga kloset duduk, jadi untuk urusan ke kamar kecil tidak perlu khawatir lagi.

IMG_20190530_193827_549-01.jpegUntuk fasilitas makan dan minum disajikan secara prasmanan dengan menu diantaranya : nasi bakar, ayam sambal ijo, bistik daging, tumis jamur, soto daging, dan tidak ketinggalan buah2an.. boleh tambah sepuasnya.. istimewa yaa,

IMG_20190530_193617_416-01.jpegmasih ada lagi lho.. untuk yang suka ngemil disediakan juga camilan2 snack dan jajanan pasar (pisang/kacang/jagung rebus), mie goreng, mie rebus, kopi panas / dingin, minuman sari buah.., .
Mba pramugari dan Mas pramugara pun sangat ramah dan cekatan, senyum ramah sentiasa, sungguh puas dan bahagia tak terkata.

Sepanjang perjalanan kami juga dihibur dengan kuis / games dari pihak panitia team #MudikWarnaWangiDAIA tentunya bagi peserta yang beruntung berhak mendapatkan hadiah dari @daiadetergent

story_1559218407459-01.jpegAgenda #MudikWarnaWangiDAIA tahun ini sungguh sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan setia 𝗗𝗮𝗶𝗮 dalam perjalanan pulang ke kampung halaman, kami para peserta sungguh sangat dimanjakan.

Dan kini walaupun libur telah usai tetapi kegiatan rutin di rumah tentu saja tetap harus kita hadapi dengan senyum dan semangat ya.. 😍🌷
seperti kegiatan mencuci baju yang sudah menjadi agenda rutin.

Nah.. agar tambah semangat dan cucian kotor pun tidak lagi menjadi mimpi buruk kita bisa gunakan deterjen bubuk Daia yaitu :

“𝑫𝑨𝑰𝑨 𝑺𝒐𝒇𝒕𝒆𝒏𝒆𝒓 𝑷𝒊𝒏𝒌 𝒂𝒕𝒂𝒖 𝑽𝒊𝒐𝒍𝒆𝒕”

dengan semua keistimewaan :

🌸deterjen dan pelembut yang menjadi satu,
🌸busa melimpah ampuh membersihkan noda,
🌸membuat warna pakaian menjadi lebih cemerlang,
🌸menggunakan formula yang lembut, sehingga tangan tidak terasa panas,
🌸menghadirkan wangi yang sensaional,
🌸istimewanya lagi ketika akan menyetrika baju.. sungguh pakaian terasa lembut dan halus, mudah untuk disetrika.

story_1559221143504-01Untuk pelanggan setia Daia yang belum beruntung jangan kecewa atau kecil hati ya, karena masih terbuka kesempatan untuk bisa mendapatkan “kado” istimewa dari acara menarik 𝗗𝗮𝗶𝗮 lainnya.
Follow dan ikuti terus gebyar kemeriahan yang ada di akun facebook Daia atau instagram @daiadetergent

𝑩𝒆𝒓𝒔𝒊𝒉 𝒂𝒍𝒍 𝒐𝒖𝒕, 𝒘𝒂𝒓𝒏𝒂 𝒔𝒕𝒂𝒏𝒅 𝒐𝒖𝒕, 𝒘𝒂𝒏𝒈𝒊 𝒔𝒆𝒏𝒔𝒂𝒔𝒊𝒐𝒏𝒂𝒍.

 

“𝐷𝑖 𝑠𝑎𝑛𝑎 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ𝑘𝑢
𝐷𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑘𝑎𝑏𝑢𝑡 𝑏𝑖𝑟𝑢 .
𝐷𝑖 𝑠𝑎𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ𝑘𝑢
𝐵𝑒𝑟𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢
𝐷𝑖 𝑏𝑎𝑡𝑎𝑠 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢
𝑌𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑡𝑒𝑟𝑡𝑒𝑛𝑡𝑢
𝐾𝑒 𝐽𝑎𝑘𝑎𝑟𝑡𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖
𝑊𝑎𝑙𝑎𝑢𝑝𝑢𝑛 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑗𝑎𝑑𝑖”

IMG_20190601_110335_659.jpg
Sebagai bukti syukur kepada Ilahi Rabbi, mari sebarkan senyum kebahagiaan, dan saling memaafkan, seiring ketulusan do’a .. semoga Daia Detergent No.1 di Indonesia sentiasa dilimpahkan keberkahan, sukses dan tetap bersih mewangi, Terima kasih DAIA.

Salam silaturahim dari kami,
“nyuwun pangapunten sedaya kalepatan”.. mohon maaf lahir batin,

do’a kita mungkin berbeda tetapi marilah kita melangitkan do’a bersama semoga dimampukan untuk bisa meraih keberkahan.. Aamiin 💜

20190530_181806-02.jpeg

 

Semoga ada jodoh dan umur untuk kita bisa berjumpa di Mudik Warna Wangi DAIA 2020, salam #MudikWarnaWangiDaia #DAIADetergent

 

 

Advertisements

2 Comments

  1. iya mba.. betul2 kado dari langit, seumur2 baru pertama ini mba mencoba naik kereta api priority..- terima kasih ya mba, mohon maaf lahir batin.. selamat merayakan hari yg barokah ini yaa ♡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s