Insto Dry Eyes Mata Kering Buka Insto

jika saja air mata mampu mewakili rasa rindu di hati.. mungkin air mata ini akan selalu membasahi hari..

Jika bicara tentang air mata, memang banyak makna yang bisa kita artikan, mulai dari air mata duka kecewa, air mata canda bahagia, air mata rindu, juga air mata do’a .. dan tentu saja air mata karena Mata Kering, Mata Sepet, Mata Pegel, Mata Perih, Mata Lelah.

Tentang air mata karena gejala iritasi atau mata kering, kita yang kini sudah sangat candu jika sedang menatap layar HP untuk bermain game ataupun berinteraksi di media sosial, menonton TV, menatap layar komputer/laptop, juga untuk yang gemar membaca buku, semua giat ini biasa kita lakukan lebih dari satu hingga dua jam bahkan lebih.

Yang tanpa kita sadari, semua aktifitas mengajak mata kita bekerja sangat keras, sehingga air mata kita akan lebih cepat menguap, dan mampu menyebabkan iritasi pada mata (gejala mata kering) karena produksi air mata kita yang berkurang.

Selain gejala mata kering, mata sepet, mata pegel, mata perih, mata lelah, gejala berkurangnya jumlah kedipan mata hingga setengah dari jumlah kedipan mata normal, mampu menjadi penyebab mata tidak sehat dan dapat mengurangi kualitas penglihatan mata secara jangka panjang.

Untuk kita yang rutin berkendara di jalan raya, melindungi mata dengan memakai kacamata saja belum cukup rasanya, karena asap dan debu yang beterbangan serta terpaan sinar matahari, membuat mata bertambah kering dan terasa perih.

Nah.. tentu saja kita ingin melindungi mata dari gejala mata kering, mata sepet, mata pegel, mata perih, mata lelah yaa, selain kita bisa mengantisipasinya dengan lebih sering berkedip, kita bisa menggunakan obat tetes mata dengan kandungan yang berfungsi sebagai air mata buatan yang memberikan efek pelumas seperti air mata.

Insto Dry Eyes obat tetes mata dengan kandungan yang berfungsi sebagai air mata buatan ini, telah dipercaya dapat mengatasi gejala mata kering dan meringankan iritasi mata yang disebabkan karena kurangnya produksi air mata.

“Mata Kering Buka Insto”

Cara pemakaiannya pun sangat mudah, cukup dengan meneteskan Insto Dry Eyes 1-2 tetes dalam rentang waktu 3 x sehari pada mata yang sakit atau ketika mata mulai mengalami gejala iritasi/mata kering,

dan usahakan untuk perbanyak minum air putih agar tubuh kita terjaga juga kesehatannya dari dalam.

Oh iya.. hati-hati dalam pemakaian Insto Dry Eyes ya, dengan kandungan zat aktif : Hidroxyprophylmethyl selulose dan Benzalkonium Chloride, disarankan pemakaian Insto Dry Eyes hanya untuk bagian luar dari badan, apabila mata masih iritasi, masih terasa perih, segera periksa ke dokter.

Untuk menjadi perhatian : jangan lupa menutup rapat kemasan setelah dipakai, agar terhindar dari paparan debu dan terjaga kebersihannya, juga yang tidak kalah pentingnya periksa tanggal kadaluwarsa (tercantum dalam kemasan), hentikan pemakaian jika cairan telah berubah warna.

“Buka Mata Buka Insto”

Jadi mulai sekarang jangan ragu lagi selalu sedia Insto Dry Eyes untuk mata kita dan yang tersayang .. ^.^

dengan harga yang terjangkau, dapat kita beli di minimarket atau apotik terdekat, ukuran kemasannya pun sangat pas di kantong/saku baju atau tas/dompet untuk kita bawa setiap saat.

Karena hidup butuh air mata, Insto Dry Eyes sebagai air mata buatan (bukan air mata buaya yaa.. ^.^),  akan menjadi “penjaga” yang setia menemani dalam semua giat kita, baik di dalam terlebih di luar ruangan, semoga mata kita sentiasa sehat.., terima kasih Insto Dry Eyes.

bye mata kering..

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website :

http://insto.co.id/

serta akun media sosial instagram :
@insto.id

atau facebook di : Buka Mata Buka Insto

#Dryeyeducation #InstoDryEyes #GejalaMataKering

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s