Mediv Bisnis Modal Jari, Anugerah Terindah Hadir Di Surabaya

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna-warna indahmu
Bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki
🎢*Sheila on 7🎼

Anugerah terindah, terkadang kita terlupa bahwa anugerah terindah yang kita miliki bukan hanya tentang seseorang, bukan hanya tentang hati yang berbunga penuh cinta, bukan hanya tentang kisah kasih, tetapi kesehatan diri merupakan anugerah terindah yang selayaknya kita syukuri. Karena dengan sehat jiwa raga, kita dimampukan untuk menjalani hari, beraktifitas menjadi pribadi yang dirindukan.

Ketika kita telah berusaha untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga, tentunya kita sangat sedih jika akhirnya ada keluarga atau teman yang jatuh sakit, makan rasanya kurang nikmat, tidur kurang lelap, beraktifitaspun menjadi terbatas.

Kimia Farma, ya apotik yang telah terpercaya menjadi pilihan keluarga, kita pasti langsung mencari/menebus obat untuk kesembuhan yang tersayang ke apotik Kimia Farma segera setelah mendapat resep dokter, dengan diiringi do’a dan harapan semoga lekas sembuh, diangkat segala sakit.

Kimia Farma pun terus bertumbuh, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang telah berkembang menjadi perusahaan dengan pelayanan kesehatan masyarakat Indonesia.

Hadir dengan budaya perusahaan yaitu :

“I C A R E”

yang merupakan nilai-nilai inti Perseroan (corporate values), Kimia Farma tidak hanya berkomitmen dalam menjalankan usahanya, tetapi juga berkarya meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat.

PicsArt_07-31-03.11.08
Mulia karena karya, untuk terus menjadi yang pertama dan terdepan, Kimia Farma resmi mempersembahkan :

MEDIV

MEDIV merupakan sebuah platform digital, aplikasi mobile yang pertama dan satu-satunya di industri kesehatan Indonesia.
Mediv membuka kesempatan dan peluang baru untuk para pebisnis pemula bergabung sebagai mitra Mediv, yang nantinya para mitra Mediv bisa melakukan transaksi jual beli berbagai alat kesehatan dan produk kosmetik secara online, dengan bermodalkan jari.
Kimia Farma bekerjasama dengan kumparan (kumparan.com) memperkenalkan aplikasi “MEDIV” yang digelar dalam rangkaian acara roadshow Mediv di Surabaya dengan mengusung tema “Bisnis Modal Jari”.
Acara yang diselenggarakan pada Jumat, 26 Juli 2019, pukul 18.00 WIB, di Dyandra Convention Center Surabaya, berlangsung hangat, meriah, dan sangat menginspirasi.

Mediv Bisnis Modal Jari, Anugerah Terindah Hadir Di Surabaya

Roadshow Mediv di Surabaya dikemas dengan acara talkshow yang menghadirkan para pembicara :
β˜† Honesti Basyir selaku CEO dari PT Kimia Farma (Persero) Tbk.
β˜† Nadya Fadila Saib – Co-Founder dan CEO Wangsa Jelita
β˜† Ivan Aditya – Digital Marketing Manager PT Tunas Ridean Tbk

 

β™₯ Bp. Honesti Basyir mengawali talkshow dengan pemaparan lengkap tentang Mediv, bahwa :

*Mediv tidak takut bersaing dengan marketplace lain karena Mediv spesifik menyediakan alat-alat kesehatan dan produk kecantikan.
* Selain itu, ada jaminan mutu dari nama besar Kimia Farma.
Lebih lanjut Bp. Honesti menjelaskan tentang keuntungan yang ditawarkan Kimia Farma untuk mitra Mediv, diantaranya :
* mendapat sharing fee antara 5-10 persen dari harga jual,
* bebas biaya penyimpanan,
* tidak ada biaya penyusutan,
* tidak perlu menyediakan toko khusus,
* mendapat kompensasi kelipatan Rp 20.000 per kode voucher refferal yang dipakai.
story_1564548687709-02.jpeg
Besar harapan Kimia Farma, dengan Mediv yang aplikasinya telah berhasil diunduh oleh ribuan masyarakat di Indonesia, mampu menjadi pembuka pintu rejeki dan peluang usaha sehingga sukses bisa diraih bersama.

β™₯ Pembicara talkshow Mediv yang kedua menghadirkan : Ibu Nadya Fadila Saib – Co-Founder dan CEO “Wangsa Jelita”

Wangsa Jelita adalah sebuah bisnis sosial yang menawarkan produk perawatan tubuh dengan konsep natural. Produk Wangsa Jelita diantaranya sabun mandi, body oil, body scrub, pelembap, hingga lotion anti nyamuk, dan masih banyak lagi.

Ibu Nadya berbagi pengalaman selama menjadi mitra di Mediv.
Menurut Ibu Nadya dari sudut pandang sebagai mitra, hadirnya aplikasi Mediv ini mengurangi ketakutan mitra soal modal. ”Karena memang untuk bisa menjadi mitra Mediv, hanya dengan bermodalkan jari dan smartphone pribadi. Semua produk dijamin Kimia Farma, dan mitra Mediv mendapat sharing fee”.

PicsArt_07-31-07.40.51-01.jpeg

Adapun dari sisi produsen yaitu “Wangsa Jelita” sebagai penyedia produk berbahan alami, ibu Nadya bekerjasama dengan petani mawar yang ada di Bandung, artinya secara tidak langsung aplikasi Mediv telah membantu pihak mitra untuk terus memberi manfaat pada pihak ketiga.
Melalui aplikasi Mediv, peluang meraih pasar baru terus tersedia.

Ibu Nadya juga menjelaskan tentang strategi promosi di Wangsa Jelita, bahwa sejak tahun 2016 Wangsa Jelita fokus kepada konsep promosi “wellbeing“.

Apa itu wellbeing? yaitu sikap yang mengedepankan aura positif pada diri sendiri dan orang lain, dan produktivitas yang bukan hanya mementingkan diri sendiri tapi juga aktif berbagi manfaat untuk lingkungan dan sesama.

Semestapun mendukung, karena konsep wellbeing ini berdampak positif pada penjualan dan citra Wangsa Jelita di mata konsumen, dengan geliat marketplace yang tak melulu soal profit, tapi juga mengoptimalkan kemampuan berbagi manfaat pada sesama.

PicsArt_07-31-09.05.34-01
β™₯ Sebagai pembicara talkshow Mediv di Surabaya yang ketiga hadir Bp. Ivan Aditya – Digital Marketing Manager PT Tunas Ridean Tbk.
Bp. Ivan Aditya berbagi resep sukses berbisnis yang dilihat dari sudut pandang pemasaran digital.

Bahwa sosial media menjadi pilihan paling mudah untuk memulai pemasaran digital sudah tidak diragukan lagi, Instagram atau Youtube adalah contoh sosial media yang sering digunakan untuk pemasaran digital.

Bp. Ivan mengingatkan pemasaran digital di media sosial memang membutuhkan foto atau gambar yang berkualitas bagus, tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah kemampuan untuk memberi “nyawa” pada setiap kata-kata (status) yang diunggah.

Sebisa mungkin gaya bahasa yang disampaikan harus mampu menyisipkan kalimat promosi yang “unik”, berbeda, memiliki nilai lebih, sehingga para pembaca tertarik pada akhirnya akan membeli produk kita.

Nah.. sekarang saatnya untuk kita meraih sukses bersama, mari menjadi Mitra Mediv, dengan mengunduh dari aplikasi playstore, untuk yang baru pertama kali bisa memakai kode referal : Dwi4812.

Cara bertransaksi di Mediv pun sangat mudah, pastikan kita telah memiliki saldo MedCash yang cukup dan terhubung jaringan internet.

Berikut tahapan/langkah-langkah untuk bertransaksi di Mediv :
》Masuk ke halaman utama Mediv.
》Pilih produk yang kita inginkan.
》Tekan menu ”Tambahkan ke Troli”
》Tentukan jumlah pemesanan yang kita inginkan.
》Tekan menu ”Bayar”
》Pilihlah profil penerima, jika belum ada maka kita dapat menambahkannya.
》Tekan “Lanjutkan”
》Pilih Jasa Kurir yang tersedia.
》Tekan “Lanjutkan.
》Pilih metode Pembayaran “Potong Saldo”
》Tekan menu “Potong Saldo”

Berhasil, Mediv Bisnis Modal Jari sangat mudah untuk kita coba ya, dan setelah selesai melalui tahap transaksi, kita hanya tinggal menunggu, Mediv akan segera mengirimkan barang pesanan ke alamat kita, seperti kita yang setia menunggu “anugerah terindah yang pernah kita miliki” .. untuk bisa hadir menemani kisah bahagia kita.

#bisnismodaljari #mediv #kimiafarma #MedivXKumparan
*foto dok.pri
– dok. mediv.co.id
– dok. Kimia Farma,
– dok. WangsaJelita,
– dok. Tunas Ridean

5 Comments

  1. Jadi kalau ingin jualan, reseller belanjanya di Mediv gitu ya. Berarti sistemnya beli lepas ya Mbak, Baiklah, sebelum belanja, harus nyari pembeli dulu biar gak nyetok barang di rumah haha

    1. Wah.. salam semangat mba, monggo mba bisa jadi peluang bisnis yg peluangnya terbuka lebar, sip..sip.. seiring do’a smg sukses ya mba, terima kasih πŸ™πŸ’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s