Scarlett Whitening C-Power Serum Kado Istimewa di Hari Wanita Sedunia

Selamat Hari Wanita Sedunia ladies.
Semoga di hari istimewa yang diperingati seluruh dunia ini Para wanita tidak hanya mampu memiliki kecantikan lahiriah..
tetapi juga dimampukan utk sentiasa menjaga sekeping hati yang luar biasa cantik.


Yuk jadi perempuan yang santun, lembut tetapi mandiri dan tangguh.
Perpaduan yang indah yang sebetulnya sudah disisipkan Allah dalam diri kita.

Nah di hari istimewanya para wanita sedunia ini kita yang biasanya memberikan hadiah bunga, cokelat, boneka.. atau hadiah cantik dan imut lainnya, tapi kali ini ada hadiah spesial dari Scarlett untuk kita nih..
Yaitu : Scarlett Whitening C-Power Serum.


Sungguh tepat rasanya ya, karena selain merayakan Hari Wanita Sedunia ini, sebentar lagi kita juga akan menyambut datangnya bulan Puasa dan kemudian merayakan Hari Raya Lebaran.
Scarlett Whitening C-Power Serum bisa menjadi teman setia untuk kita yang pasti sudah memiliki agenda mudik atau pulang kampung ya, tentu saja kita harus lebih menjaga dan merawat utamanya kulit wajah kita.


Seperti lirik lagu “Komang” yang sedang hits :
Sebab kau terlalu indah lebih dari sekedar kata.. dunia berhenti sejenak menikmati indahmu..🎶🎵🎼🥰💕

Semoga kita para wanita sedunia dimampukan untuk bisa merawat dan menjadi lukisan indah di hati para kekasih ya.. selain dengan menjalani perawatan yang ideal seperti olahraga teratur, mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, ibadah yang rutin, istirahat/tidur yang cukup,

kita juga bisa menambahkan pemakaian Scarlett Whitening C-Power Serum secara rutin yang mampu membantu :
🌼 Mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, mencegah tanda-tanda penuaan dini, menjaga kelembapan kulit dan membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar radiasi ultra violet, dari televisi, monitor komputer, gadget, dan alat elektronik lain, juga kulit yang kering akibat terpapar AC (penyejuk ruangan).



Cara memakai Scarlett Whitening C-Power Serum pun cukup mudah sama seperti pemakaian serum pada umumnya:


🌸 Diawali dengan membersihkan wajah terlebih dahulu untuk mengangkat sisa makeup, debu, dan kotoran yang menempel di kulit wajah karena jika kita langsung memakai serum di kulit wajah yang belum dibersihkan akan membuat penyerapan serum tidak sempurna, serta berpotensi menyumbat pori-pori wajah.

🌸 Cukup ratakan 2-3 tetes oleskan serum tersebut ke seluruh permukaan wajah hingga leher secara merata.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bukan berarti kita harus memakai serum wajah dalam jumlah banyak. Kebiasaan ini justru akan membuat kita lebih boros tanpa memberikan hasil yang berbeda.


Serum mengandung bahan aktif dengan konsentrasi tinggi dan ukuran molekul yang kecil. Hal ini memungkinkan kulit wajah untuk menyerap serum dengan lebih cepat dan menyeluruh. Jadi, cukup gunakan 1 – 2 tetes dalam rangkaian skincare kita ya.



🌸 Tepuk-tepuk area wajah dan leher secara perlahan agar serum dapat menyerap ke dalam kulit dengan sempurna, tunggu sebentar saja dan rasakan sensasi segarnya juga manfaat baiknya.
Tekstur yang ringan menjadikan C-Power Serum sangat efisien diserap kulit. Tingkat resapannya lebih baik daripada produk perawatan kulit dengan konsistensi pekat seperti krim pelembap.

*sebelum vs sesudah pemakaian
Scarlett Whitening C-Power Serum


Jika kita ingin kulit cerah tanpa noda hitam dengan cepat, rajin cuci muka dan pakai krim wajah tentu saja belum cukup, tambahkan Scarlett Whitening C-Power Serum yang rutin kita gunakan dua kali sehari, satu kali dalam rutinitas perawatan kulit pagi dan yang kedua dalam rutinitas malam hari.


Adapun Scarlett Whitening C-Power Serum memiliki keistimewaan kandungan baik sebagai berikut :


🍊 THD-Ascorbate : membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, membantu mencerahkan, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, menjaga kelembapan kulit. THD Ascorbate, kandungan ini 50X More Powerful daripada Vitamin C tradisional lainnya.


🍊 Lactobacillus : melembapkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan.


🍊 4D Hyaluronic Acid : menjaga kelembapan kulit, merawat keremajaan kulit, menghidrasi, menyamarkan kerutan dan garis halus, menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.


🍊 Chamomile Flower Extract : menyejukkan kulit, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, menghidrasi kulit.


🍊 Camellia Extract : mencerahkan kulit, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu menjaga kelembapan kulit.

Scarlett Whitening C-Power Serum ini sungguh spesial karena 50x lebih powerful untuk membantu permasalahan kulit yang kusam dan muncul beberapa tanda-tanda penuaan dini.


Kenapa bisa 50x more powerful ? Jadi dalam kandungan C-Power Serum ini terdapat special ingredient, yaitu THD Ascorbate, yang merupakan turunan vitamin C yang dapat 50x lebih powerful untuk menembus kedalam lapisan kulit daripada vitamin C tradisional lainnya🥰

Tentu saja kita tidak boleh asal pilih, sebelum membeli dan memakai produk, kita pastikan terlebih dulu keamanan, kehalalan, juga semua manfaat baik Scarlett Whitening C-Power Serum :
🧡 Sudah resmi terdaftar di BPOM (Bidang Pengawasan Obat dan Makanan), dan LPPOM MUI, Alhamdulillah.. 100% halal.
🧡 Aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, walau begitu tetap di anjurkan untuk konsultasi dengan dokter.
🧡 Tidak ada / tidak menggunakan kandungan Mercury.
🧡 Tidak menggunakan Hydroquinone.
🧡 Sudah resmi terdaftar di BPOM (Bidang Pengawasan Obat dan Makanan).
🧡 Aman digunakan untuk usia 13 tahun ke atas.
🧡 Tanggal kadaluwarsa tercantum di bawah kemasan.
Kemasan Scarlett Whitening C-Power Serum dikemas dalam botol kaca yang kokoh dengan isi bersih 15 ml, BPOM NA18221902784.



Agar lebih yakin lagi.. kita juga bisa cek dan ricek keaslian produk Scarlett Whitening C-Power Serum melalui link berikut :

🧡 Link cek keaslian produk :

https://verify.scarlettwhitening.com

Jadi sudah tidak perlu ragu lagi untuk mencoba Scarlett Whitening C-Power Serum sebagai kado di Hari Wanita Sedunia ini ya.



Kita bisa memesan langsung di link yang terpercaya dan bisa mendapatkan info lebih lengkap melalui akun resmi Scarlett :


Instagram : https://www.instagram.com/scarlett_whitening/


Shopee : https://www.shopee.co.id/scarlettofficialshop


Whatsapp : 087700773000


Line : @scarlett_whitening

Linktree pembelian produk :

https://linktr.ee/scarlett_whitening


Untuk menjadi perhatian:
⚘️ Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.
⚘️ Pemilik kulit sensitif (alergi terhadap vitamin C konsentrasi tinggi), disarankan untuk tidak melayer dengan serum lain yang ada kandungan vitamin C nya.
⚘️ Hindarkan penyimpanan produk dari sinar matahari langsung
⚘️ Tidak disarankan untuk layering dengan produk yang memiliki bahan aktif AHA/BHA, dan retinol.



To all the incredible women..
Shine on not just today but every single day.
Such an amazing opportunity to thank all of the beautiful, wonderful, charming women out there.
Thank you form making life possible, thank you for being so different and strong.
Happy Women’s Day. 💜8 Maret..

Berani Tampil Cantik dan Percaya Diri Bersama Scarlett Whitening C-Power Serum.

Terima kasih dari hati.. semoga tidak pernah lelah untuk memberi ketulusan pada ikhtiar cinta, sehingga Semesta pun meridhoi untuk kita sentiasa bergandengan tangan hingga Syurga.. Aamiin 🤲💐🥰💜

Leave a comment